Lampung Tengah Lawan Covid 19

Hidayat : Saya Bersama Tim, Siap Memenangkan Loekman - Ilyas, di Pilkada Mendatang

Editor: Admin author photo
Hidayat Ketua Relawan Loekman Bersama Anggota penggurus melakukan Photo Bersama Dengan Bacalonkada Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Bandar Lampung, Canang.id - Relawan Loekman Djoyosoemarto siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto - Ilyas Hayani Muda, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 mendatang.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan langsung Ketua Relawan, Hidayat, usai mendampingi bakal calon petahana Loekman Djoyosoemarto menerima berkas rekomendasi PDI Perjuangan, yang diserahkan oleh Sekretaris DPD Mingrum Gumai, di Kantor Sekretariat PDIP Lampung, Jum'at (17/7/2020).

"Saya bersama Tim Relawan siap menangkan Loekman Djoyosoemarto dua periode. Kami akan terus bergerak melakukan pembentukan tim sampai ketingkat kampung," ungkap Hidayat.

Pihaknya juga segera melakukan rapat dengan seluruh Anggota Relawan Loekman Djoyosoemarto yang telah terbentuk.

"Kami berserta tim akan melakukan perekrutan anggota relawan di setiap kecamatan hingga keseluruh kampung-kampung yang ada di LampungTengah," tegasnya.

Nantinya, lanjut Hidayat, setiap anggota relawan yang telah terbentuk segera mensosialisaikan program-program yang menjadi visi-misi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Loekman - Ilyas kepada seluruh masyarakat Lamteng.

"Saya minta tim relawan yang sudah terbentuk secepatnya bergerak mensosialisasikan program Loekman - Ilyas kepada masyarakat luas, agar apa yang di harapkan bisa terealisasi," seru Ketua Relawan, usai berbincang-bincang dengan bakal calon kepala daerah Loekman Djoyosoemarto, yang saat ini masih menjabat Bupati Lamteng. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini