Lampung Tengah Lawan Covid 19

Tangkal Covid 19, Bupati dan Ketua DPRD Lamteng Ajak Pedagang Pasar Jaga Kebersihan

Editor: Admin author photo



Canang.id, Bandar Jaya – Guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Pusat Perbelanjaan Terbesar di Lampung Tengah (Lamteng), Bupati Loekman Djoyosoemarto dan Ketua DPRD Sumarsono berserta Jajaran OPD terkait, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Plaza Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Jum’at (20/3/2020).

Bupati Lamteng mengatakan, tujuan dari penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona yang telah menyebar ke seluruh dunia, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah. Melalui penyemprotan ini setidaknya akan membunuh virus mematikan tersebut.

“Inilah upaya pemerintah daerah dalam memerangi virus corona atau Covid-19. Namun kita harus tetap waspada, dan jangan panik melakukan aktifitas. Lakukan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir,” pesan orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu kepada seluruh pedagang pasar Bandarjaya.

Langkah Bupati dan Ketua DPRD Lamteng itupun disambut baik para pedagang Plaza Bandarjaya. Salah satunya Oskar, pedagang plastik yang sudah puluhan tahun berjualan.

“Terimakasih Pak Bupati dan Ketua DPRD Lamteng yang sudah peduli terhadap keselamatan kami dari penyebaran virus corona. Semoga dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, virus itu tidak menyebar di Pasar Bandarjaya,” ungkapnya.

Usai melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Plaza Bandarjaya,  Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dan Ketua DPRD Sumarsono membagikan buku panduan tata cara penanggulangan virus corona kepada masyarakat. (ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini