Lampung Tengah Lawan Covid 19

Bagikan Sembako BPNT pada Warga Harapanrejo, Ini Pesan Bupati Lampung Tengah

Editor: Admin author photo



Canang.id, Seputih Agung – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, membagikan paket sembako kepada keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (PKH), di Kampung Harapanrejo, Kecamatan Seputih Agung, Kamis (12/3/2020).

Sebanyak 400 paket sembako yang dibagikan kepada warga Harapanrejo tersebut merupakan Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT).

“Saya harap warga di Kecamatan Seputih Agung dapat hidup rukun dan guyub agar tidak ada perbedan satu sama lain, sehingga tercipta masyarakat yang sosial,” pesan Bupati Lamteng, didampingi Kadis Sosial dan Camat Seputih Agung.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga mengajak masyarakat untuk bersatu dan berjuang bersama pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah.

“Kalau kita bersatu maka kemajuan daerah dan kesejahteraan masayarakat segera terwujud. Dengan gotong royong semua yang kita harapkan tentunya akan dengan mudah tercapai,” ungkap bupati.

Sutini, salah satu penerima BPNT mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng dan jajarannya yang telah membagikan bantuan pemerintah. Dengan adanya bantuan sembako ini tentunya sangat membantu masyarakat.

“Terimakasih Pak Bupati Loekman yang telah membagikan sembako BPNT di Kampung kami. Saya harap perhatian pemerintah ini akan terus berlanjut,” ujar Sutini.

Usai memberikan BPNT, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menemui kelompok penjahit prima Kampung Harapanrejo, dan memberikan 10 mesin jahit pada kelompok tersebut.

“Saya harap kelompok penjahit bisa mengembang usahanya agar lebih maju. Kedepan kita akan berikan masukan pada dinas terkait untuk memberikan order seperti kaos dan lain-lain untuk membantu memasarkan dan penjualannya,” ujar bupati. (ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini