Lampung Tengah Lawan Covid 19

Ribuan Massa Hadiri Tabligh Akbar Syeikh Muhammad Jaber

Editor: Admin author photo



Canang.id, Punggur – Ribuan massa yang berasal dari Lampung Tengah dan sekitarnya menghadiri tabligh akbar Syeikh Muhammad Jaber bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) di Lapangan Merdeka Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Minggu (16/02/2020).

Kegiatan yang mengusung tema Ciptakan Rasa Nyaman dan Damai untuk Lampung Tengah itu dibuka dengan pembacaan Qalam Illahi oleh Ustaz Muhammad Basri.

“Semoga kita semua yang hadir dalam tabligh akbar ini selalu diberikan keberkahan oleh Allah, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua,” kata Ustaz Muhammad Basri.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan, momentum tabligh akbar bersama Syeikh Muhammad Jaber wajib dimanfaatkan masyarakat kabupaten setempat untuk membangun dan mewujudkan revolusi mental.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, masyarakat dengan masyarakat lainnya, sehingga kita bersama dapat mewujudkan Lampung Tengah menjadi daerah terhebat di Provinsi Lampung. Lampung Tengah bisa hebat dengan kebersamaan kita,” ungkap Loekman Djoyosoemarto. (ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini