Lampung Tengah Lawan Covid 19

Ini Keterangan Kapolsek Gunung Sugih Atas di Temukannya Mayat di Dusun Kebagusan

Editor: Admin author photo
Kapolsek Gunung Sugih Iptu Des Herison 

Canang.id,Lampung Tengah -- heboh penemuan jenazah Siahaan Sitompul Alias Ucok oleh warga Dusun II Kebagusan kampung Bumiratu Nuban kecamatan Bumiratu Nuban Lampung Tengah di kamar tempatnya tinggal di bekas pabrik penggilingan batu.kepolisian duga korban sudah lebih satu hari meningal.

Kepala Polsek Gunung Sugih, Iptu Des Herison mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, Senin (11/11/2019), mengatakan, dugaan itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah mulai membengkak dan beraroma tak sedap.

"Kemungkinan (meninggal) sudah lebih dari satu hari. Kondisinya (jenazah) sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap," papar Iptu Des Herison saat melakukan peninjauan ke lokasi.

Ia menambahkan, pihaknya jug sudah melakukan identifikasi terhadap jenazah Siahaan Sitompul, namun, untuk penyebab kematiannya pihaknya masih belum bisa memastikan.

"Belum bisa kita pastikan, karena untuk hasil pasti menunggu hasil laboratorium dan forensik. Tadi sudah kita lakukan, dan kita tunggu hasilnya nanti," sambungnya.

Kapolsek mengatakan bahwa, pihaknya memang menemukan adanya gumpalan darah di bagian kaki korban. Namun, ia juga belum bisa memastikan itu darah apa.

Kondisi jenazah katanya saat dilakukan pemeriksaan dalam keadaan terlentang menghadap ke atas. Kemudian, ia mengenakan celana pendek warna hitam dan tak mengenakan pakaian.

Tak hanya itu, kondisi kamar korban dalam kondisi pintu teralis dalam keadaan terkunci sementara pintu kayu di bagian dalamnya terbuka.

"Saat ini kita tengah meminta keterangan saksi-saksi dan juga rekan-rekan korban. Berdasarkan keterangan sejumlah orang, korban ini orangnya ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja," pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini