Lampung Tengah Lawan Covid 19

Bupati Loekman: Ayo Kita Jaga Keutuhan NKRI, Jangan Sampai Terkotak-kotak Meski Berbeda Pendapat (adv)

Editor: Admin author photo


Canang.id-Lampung tengah. Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, melakukan kunjungan kerja ke Kampung Poncowarno, Kecamatan Kalirejo, Minggu 29 September 2019.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu meninjau pembangunan Gereja Khatolik Santo Yusuf Poncowarno, Kecamatan Kalirejo. Ditempat itu, Bupati Loekman memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan Gereja.

“Saya minta masyarakat harus senantiasa mengedepankan budaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. Ayo kita hidup dengan rukun dan damai untuk menjaga keutuhan NKRI. Jangan sampai terkotak-kotak meski berbeda pendapat. Masyarakat Lamteng harus bersatu dengan empat komitmen, yaitu satu niat, langkah, suara dan satu tujuan,” pesan Bupati.



Dalam kesempatan itu, bupati juga bertatap muka dengan umat Khatolik Paroki Santo Petrus dari empat kecamatan, yaitu Kalirejo, Bangunrejo, Sendang Agung dan kecamatan Bekri, di Gereja Khatolik Santo Yusuf Poncowarno, dalam pelaksanaan kebaktian penutupan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) dan pembukaan bulan Rosario.

Pastor Kepala Paroki, Romo Andreas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang telah menyempatkan diri hadir pada acara pelaksanaan kebaktian penutupan BKSN dan pembukaan bulan Rosario.

“Kehadiran Pak Loekman semoga membawa dampak positif untuk umat Khatolik Paroki Santo Petrus di Lamteng. Semoga keberagaman suku, budaya, dan agama di Lampung Tengah bisa terjalin dengan damai,” ujarnya.



Ungkapan bahagia dan terimakasih juga disampaikan Camat Kalirejo, Pursulistyono, atas kehadiran Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

“Terimakasih Pak Bupati atas kehadirannya. Saya mewakili masyarakat Kalirejo siap mendukung program pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah kedepan,” ungkapnya. (adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini