Lampung Tengah Lawan Covid 19

Bermodal Permen dan Uang, Bocah Sebelas Tahun di Cabuli

Editor: Admin author photo

Canang.id,Lampung Tengah -- Bermodal dengan permen dan uang sebesar Rp 2000, QDL (11) bocah yang masih duduk di bangku kelas lima Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Punggur,Lampung Tengah (Lamteng) di cabuli tukang mainan keliling.

Perlakuan SR alias Peang (44) terungkap setelah korban QDL menceritakan kejadian itu kepada Siswanti (44) yang tak lain adalah ibu kandung sang korban.

Sontak sang ibu kaget dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur,Lampung Tengah (Lamteng) dengan Laporan Polisi nomor : LP /  415 - B / X / 2019 / RES LT / SEK PUNGGUR  Tanggal 07 Oktober 2019

Setelah melakukan penyelidikan dan mencari keterangan terhadap  saksi-saksi akhirnya Jajaran Tim Nanas ( Unit Reskrim ) Polsek Punggur dapat mengamankan pelaku pencabulan terhadap bocah belia tersebut pada Senin (7/10/2019).

Kapolsek Punggur Akp Asril,  melalui Kanit Reskrim Aiptu Iwan Suwandi menerangkan,bahwa tersangka SR diketahui telah dua kali melakukan perbuatan pencabulan terhadap korban.

"Jadi tersangka ini sudah dua kali melakukan pencabulan terhadap QTL di dua tempat yang berbeda,yakni pada 9 Agustus dan 6 Oktober 2019 lalu," terang Iwan mewakili Kapolsek Punggur Akp Asril dan Kapolres Lamteng AKBP. I Made Rasma kepada awak media

Dengan menjanjikan sejumlah uang dan permen,lanjut Iwan, tersangka membujuk dan membawa korban dari teras rumah korban ke dalam gudang kosong yang terletak di dusun III Kampung Tanggul Angin,Kecamatan Punggur.

"Setibanya di gudang, tersangka langsung membuka pakaian korban dan menggesek-gesekan kemaluannya di kemaluan korban hingga mengeluarkan cairan putih  (sperma). Setelah itu tersangka mengancam akan memukul korban apabila korban menceritakan perbuatannya itu kepada orang lain," tambah Iwan.

Merasa perbuatan cabul pertamanya berhasil,tersangka kembali mengulangi perbuatan yang sama terhadap korban,kali ini tersangka melancarkan aksinya dirumah kosong yang berada di dusun II tepatnya di samping Lapangan Merdeka Kampung Tanggul Angin pada Minggu (6/10/2019) lalu.

Saat ini tersangka berikut barang bukti (BB) berupa. Satu buah kaos lengan pendek warna Hitam merk Slayer. Satu buah celana kolor pendek warna pink bintik-bintik bergambar Tazmania. Satu buah celana dalam warna Hijau toska. Satu buah kaos dalam warna Pink. Telah di amankan di Mako Polsek setempat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Tersangka kita jerat dengan Pasal 82 ayat 1 UU RI No. 17 Tahun 2016 Tentang Peraturan Penetapan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan Anak menjadi Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2014 Jo Pasal 76 E UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak," pungkasnya (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini