Lampung Tengah Lawan Covid 19

Jang Nara Bantah dan Kim Nam Gil Rumor Rencana Menikah

Editor: Admin author photo
Kim Nam Gil dan Jang Nara Foto: Instagram/@cjes.tagram @nara0318

Canang.id.-- Dua bintang populer Korea Selatan, Jang Nara dan Kim Nam Gil, terseret kabar miring yang dibuat oleh warganet. Dalam laporan yang tersebar di internet, keduanya disebut akan menikah pada November mendatang.

Kabar tersebut pertama kali disebar oleh komunitas online pada Senin pagi (5/8). Dalam postingan yang ramai diperbincangkan fans, komunitas online itu membagikan tangkapan layar artikel dari media gosip Korea Selatan, Dispatch.

Judul dalam tangkapan layar itu yakni, "Eksklusif: Aktor berbakat Kim Nam Gil dan aktris cantik Jang Nara akan menikah pada November setelah tujuh tahun berpacaran."

Rumor tersebut langsung dibantah oleh Kim Nam Gil dan Jang Nara. Dispatch juga turun tangan melalui akun Facebook, dan mengatakan mereka tidak pernah membuat berita soal rencana pernikahan kedua bintang tersebut.

"Foto yang beredar dari website kami soal rencana pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara. Seseorang mengambil tangkapan layar beranda (website) kami dan (menyuntingnya) menggunakan foto dan judul artikel palsu," tulis Dispatch seperti dikutip dari Soompi."Kami berharap tidak ada lagi kesalahpahaman. Kami tidak mengetahui soal hubungan atau rencana pernikahan kedua artis," tambah Dispatch.

Sementara itu, agensi Kim Nam Gil, C-JeS Entertainment, mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk penyebar awal rumor tersebut. Menurut mereka, hal tersebut merupakan tindakan jahat yang tidak berdasar.

Agensi Jang Nara juga membantah kabar tersebut dan mengatakan saat ini sang artis sedang fokus untuk syuting drama terbarunya yang bertajuk 'VIP'."(Rumor) ini sepenuhnya salah. Dia saat ini fokus pada syuting drama barunya 'VIP', yang akan tayang perdana pada bulan Oktober," ujar pihak agensi.

Ini adalah kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara terlibat dalam rumor kencan. Mereka sempat dirumorkan berpacaran pada 2013, setelah Kim Nam Gil mengirimkan food truck sebagai bentuk dukungan kepada Jang Nara, ke lokasi syutingnya. Saat itu, keduanya juga membantah rumor berpacar. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini