Lampung Tengah Lawan Covid 19

Alika di Temukan Tewas Oleh Mertua Dengan Luka Sayatan diLeher

Editor: Admin author photo
Ilustrasi / internet

Canang. Id. Lampung Timur --  Alika Setia Lestari di temukan tewas bersimbah darah di kamar rumah oleh sang mertua,  perempuan yang masih berusia 16 tahun dan baru menikah dengan Junaidi (32) hanya seumur jagung. Alika tewas di tangan Junaidi setelah 5 hari mengarungi bahtera rumah tangga.

“Kejadian pertama ditemukan oleh mertuanya, Minggu sore sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Lamtim  Ajun Komisaris Sandi Galih Putra seperti diberitakan Saibumi—jaringan Suara.com, Senin (21/1/2019).

Ia mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia dengan luka sayatan di leher. Peristiwa ini membuat masyarakat sekitar geger.

Kekinian, kata Sandi, Polsek Sekampungudik masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di lapangan.

Ia menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika Alika meminta Junaidi mengantarkannya pulang ke rumah orangtua di desa lain.

Junaidi menolak permintaan itu atas alasan sakit kepala. Karena kesal, Alika menyebut Junaidi gila. Tersinggung, pelaku langsung mencekik Alika sampai pingsan

”Setelah korban pingsan, pelaku mengikat leher istrinya memakai kaos dan menyayatnya memakai badik.”

Sementara Kapolsek Sekampungudik Iptu Sudarli menyatakan, anggotanya telah menangkap pelaku kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Polisi menangkap Junaidi (32), suami korban warga Desa Mengandungsari Kecamatan Sekampungudik  sekitar 15 menit pascaistrinya ditemukan tewas dalam kamar.

"Pelakunya sudah kami amankan. Kami masih memeriksa pelakunya," ungkapnya.

Kekinian, jenazah Alika sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini