Lampung Tengah Lawan Covid 19

Aksi Sosial Bupati Loekman Pada Warganya Tak Kenal Waktu dan Tempat

Editor: Admin author photo
Canang.id. Rumbia. Disela kunjungan kerjanya, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan kepada warga tidak mampu di Desa Sumber Sari, Kecamatan Rumbia. 2 Agustus 2019.

Dadang dan istri penerima bantuan dari Bupati Gotong Royong ini, kesehariannya hanya berkerja sebagai buruh tani.

Dadang mengungkapkan sudah 7 tahun tinggal di Desa Sumber Sari, dan belum bisa memperbaiki rumahnya, karena keterbatasan penghasilan dan belum mampu mencukupi keluarganya.

Menyikapi hal ini, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menegaskan, bahwa dalam penyaluran bantuan tersebut tidak dilakukan survey sebelumnya.

“Bantuan yang saya berikan pada Pak Dadang ini spontanitas, saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Rumbia. Dan ini murni aksi sosial, tanpa ada kepentingan dari pihak manapun, termasuk muatan politik”, ujar Bupati.

Dalam aksi sosial tersebut, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu melihat dan meninjau langsung keadaan Dadang dan istri dikediamannya.

“Semoga nantinya kita bisa sama-sama memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kalau bukan dari kita yang berbuat, siapa lagi yang bisa membantu warga kurang mampu”. ungkapnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini